Sabtu, April 30, 2011

Proses Pembentukan Kerumunan

Pertama, terdapat kejadian menarik yang menyebabkan concern. Individuals publik dalam kerumunan itu telah kehilangan kendali atas dirinya dan benda-benda mendominasi yang menarik perhatiannya.
Proses Pembentukan Kerumunan. Pertama, terdapat kejadian menarik yang menyebabkan concern. Individuals publik dalam kerumunan itu telah kehilangan kendali atas dirinya dan benda-benda mendominasi yang menarik perhatiannya.
Sumber: Freepik


Lebih jauh lagi, ini menciptakan dorongan dan menciptakan suasana ketegangan kemudian mendorong individu untuk melakukan tindakan. Kemudian individu-individu itu secara serempak melakukan kegiatan yang sama karena perhatian tersebut sehingga menjadi terlihat banyak.

Selanjutnya, ketegangan individu yang terjadi karena peristiwa perhatian, membawa mereka untuk bergerak satu sama lain. Orang-orang menjadi sensitif dan responsive, kemudian bertindak bersama sebagai satu unit.

Akhirnya, setelah interaksi terbentuk kerumunan orang yang siap untuk tahap aksi. Ini muncul dari objek yang sama yang menarik perhatian dari perilaku massa mereka adalah spontan, asli dan fundamental. Dalam hal ini massa adalah jumlah yang besar serta kerumunan. Hal Dlamother, tidak berinteraksi (untuk pabrik) serta kerumunan.

1 komentar:

Jadilah Yang Pertama berkomentar