Kamis, April 28, 2011

Sekilas Tentang PTC - Pay To Click

Dalam dunia maya sudah tidak asing lagi jenis-jenis bisnis berbasis Click. Artinya pembayaran sesuai jumlah click, umumnya terbagi dalam dua metode yaitu PPC (pay per click) dan PTC (Pay to Click). Nah khusus dalam postingan ini, saya akan membahas tentang PTC sesuai apa yang saya ketahui.


pembayaran sesuai jumlah click, umumnya terbagi dalam dua metode yaitu PPC (pay per click) dan PTC (Pay to Click).
Sumber: Freepik

PTC adalah suatu usaha meraup uang dengan metode mengklik iklan yang disediakan oleh situs bisnis PTC. Jika anda terdaftar dalam situs tersebut maka otomatis anda akan disediakan iklan yang bisa anda klik di kolom advertisment yang ada pada akun PTC anda.

Bayaran nya bervariasi, untuk situs IDR-Clickit umumnya anda dibayar Rp10-Rp100 per klik. Situs ini merupakan karya anak dalam negri dan terbukti tidak scam atau tidak menipu. Setidaknya informasi ini berhasil saya dapat dari beberapa blogger yang sudah menuhai hasil dari IDR-Clickit.

Nah, kalau anda mau dibayar dengan dollar bisa mendaftar pada situs PTC luar negri yang juga tidak scam, sekali lagi saya mendapat informasi ini dari beberapa blogger yang juga sudah menuai hasilnya. Biasanya situs PTC yang ramai digunakan oleh penggila PTC adalah Onbux dan Neobux. Kisaran pembayaran dari kedua situs ini antara $0.001 hingga $0.01.

Memang bayaran PTC sangat kecil dibanding PPC, namun kelebihan dari PTC adalah uang datang lebih pasti karena anda yang bekerja sendiri. Hal ini berbeda dengan PPC yang kita selalu mengharapkan bahwa ada pengunjung datang untuk mengklik iklan. Saya tidak menhina PPC, namun apa salahnya jika kita juga ikut dalam program PTC.

Tapi ada satu jurus jitu untuk menambah penghasilan PTC, menurut para senior yang biasa bermain di PTC bahwa jika kita berhasil mengajak orang lain menjadi referal maka penghasilan juga akan menambah.

Meski begitu modern ini, orang lebih banyak tertarik mencari uang lewat investasi salah satunya instrumen investasi sahamYah, kurang lebih itulah penjelasan singkat tentang PTC yang mampu saya jelaskan dengan segala kekurangan yang saya miliki. Semoga bermanfaat buat para pembaca.

2 komentar:

Jadilah Yang Pertama berkomentar