Senin, Januari 31, 2011

SBY dan Segitiganya


Barangkali dalam artikel kali ini akan terlihat seperti penduga-dugaan liar yang penulis lakukan. Barangkali memang benar penulis membuat suatu dugaan secara liar karena artikel ini tidak didukung oleh fakta yang kuat. Namun apa bila artikel ini didukung dengan fakta yang kuat maka tidak dapat lagi disebut pendugaan melainkan penulis sedang menceritakan kenyataan.

Sebab dari itu berkonsentrasilah dalam membaca tulisan ini dan masuki dunia kecurigaan yang penulis buat tentang SBY dan segitiganya serta hubungannya dengan tarekat masonik New World Order (NWO).

..................Selamat Bercuriga Ria..........................

Adakah yang salah dengan bendera Partai Demokrat (PD)?

Logo hanyalah bentuk penyampaian isi pesan yang berbeda dari bahasa, sehingga logo didefinisikan sebagai simbol komunikasi berupa gambar, artinya logo adalah alat penyampaian isi pesan bagi seseorang atau kelompok sebagai penginformasian jati dirinya.

Kemudian apakah ada isi pesan dari logo PD? Sudah jelas pasti ada, karena untuk itulah PD membuat logo sebagai alat penunjukan jati dirinya. Kemudian seperti yang kita ketahui PD memiliki lambang segitiga yang sedikit dimodifikasi agar tidak terlihat sangat segitiga, atau mungkin hal ini dilakukan agar terlihat lebih menarik.

Namun jika kita sepakat bahwa dasar dari gambar tersebut adalah segitiga maka akan sangat menarik untuk dicurigai. Seperti yang kita ketahui segitiga merupakan bentuk bahasa yang paling sering dipakai oleh kaum masonik, coba saja dicek tentang lambang masonik dan illuminaty. Lebih menariknya segitiga masonik maupun Demokrat sama-sama menggunakan segitiga sama sisi, dengan setiap sudutnya membentuk sudut 60 derajat. menariknya segitiga memiliki tiga sudut yang jika digabung akan akan memiliki angka yang dapat diinterpretasikan menjadi 666.

pernahkah kita sadari atau mungkin memang sudah tidak asing lagi dalam kampanye SBY dan kroni-kroninya dari partai demokrat selalu senantiasa membentuk segitiga dengan sepasang jari tengah, sepasang jari telunjuk dan sepasang ibu jari?

Bukankah ini sama persis dengan yang dilakukan artis-artis kabbalah seperti Jay-Z, Madonna, Britney, bahkan Obama? Pernahkah kita tahu bahwa pengangkatan tangan dengan kombinasi jari-jari tersebut merupakan bentuk dari jari-jari Baphomet yang telah menjadi legenda semenjak peristiwa sesatnya para kesatria Templar?

Segitiga dan jari Baphomet.........hmmmmm........cukup mencurigakan, namun rasanya hal ini belum cukup untuk menjadi kesimpulan. Lantas bagaimana dengan logo-logo partai lain yang berbentuk segitiga? Kenapa logo PD menjadi pengecualian untuk dicurigakan?

Tentu ada hal lain yang lebih menarik. Selain tentang segitiga tentang pemilihan warna juga merupakan simbol komunikasi dengan bentuk lain. Pasti ada makna di balik merah, putih dan birunya demokrat.

Lantas penulis menjadi bertanya, benarkah merah, putih dan biru adalah warna bendera USA dan negara-negara liberal lainnya seperti Prancis, Belanda dan Inggris Raya?

Bukankah kita menjadi yakin dengan melihat warna-warna bendera PD maka kita akan melihat bahwa PD adalah agen atau perwakilan neoliberal untuk wilayah Indonesia? Bukankah kita tahu bahwa liberal adalah produk dari warga masonik? Ataukah ini hanya kecurigaan penulis yang berlebihan? Lantas bagaimana dengan berita-berita semakin hancurnya para petani dan pedagang kecil sedangkan kita juga menyadari bahwa mal-mal besar, apartemen mewah dan hypermarket pun semakin berkembang?

.........hmmmm.......lumayan menarik untuk lebih dicurigai......adakah yang lebih menarik selain ini?

hmmmm.......bagaimana jika penulis ingatkan bahwa Bapak Presiden SBY memanggil Obama dengan sebutan "yang Mulia" ketika Obama berkunjung ke Indonesia? Apakah ini hanya kebetulan? atau memang Obama adalah sosok "yang Mulia" bagi SBY?

Sudah cukupkah semua kecurigaan ini??? Atau memang perlu ada penambahan. Sekiranya masih terasa kurang dari segala kesangkut-pautan yang penulis tumpahkan.

Maka bolehlah kita sadari seorang Presiden pastilah orang yang sangat pintar, intelektual dan berwibawa. Jadi perlu kita yakini bahwa SBY adalah orang yang pintar, intelektual dan berwibawa. Sehingga ia memelas tentang gajinya yang tidak pernah naik selama 7 tahun ditengah-tengah rakyatnya hampir makan dengan rasa ambar selama 7 tahun, ia membuat album rekaman ditengah-tengah rakyatnya menderita terabaikan dan tidak pernah tuntasnya kasus-kasus yang memiskinkan negara ini. Berarti SBY bodoh?oh tidak....justru ia melakukan ini karena SBY sangat pintar bahkan terlalu pintar.

Tahukah kita bahwa tujuan dari gerakan masonik adalah membuat kekacauan dunia? gejolak politik yang hebat, kesimpang siuran tatanan masyarakat dan terfitnahnya agama, kesemua ini akan disebut New World Order(NWO) dan hasilnya SBY berhasil membuat kekacauan ini. Menakjubkan betapa pintarnya SBY. Inilah peran SBY dari pengaruh masoniknya, yaitu mengobrak-abrik Indonesia.

........wow......WONDERFULL........

Belum selesai, masih ada satu hal yang menarik.

Ingatkah kita pada cyrcle crop di Sleman? Apakah itu UFO atau Alien? Entahlah, tidak ada data yang pasti tentang itu. Namun tahukah kita apa yang tergambar pada sawah tersebut? Itu adalah gambar 4 cakra. Pentingkah gambar 4 cakra? atau kenapa harus di Indonesia? Kenapa munculnya pada periode kempemimpian SBY? Entahlah, penulis belum mampu menarik kesimpulan.

Sebagai penutup penulis akan mengutip suatu kalimat dari George Washington, "Tuhan merestui perbuatan kita.".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama berkomentar