Sabtu, Februari 26, 2011

Dasar Kurang Ajar






Eeee…..dasar kurang ajar, main suruh turun sembarangan. Kalian kan tidak tahu betapa susah payahnya aku mendapat posisi ini. Butuh kerja ekstra keras bung.

Sini aku jelaskan bagaimana aku bisa mendapai posisi ini, supaya kamu tahu perjuangan aku dan bisa sedikit memberi perhargaan kepada apa yang sudah aku usahakan.

Dulu aku hanya orang biasa, namun aku orangnya supel, tidak menolak perintah dan pandai membuat atasan senang. Aku selalu memberi keuntungan bagi orang yang dekat denganku. Aku selalu menyutujui perintah atasan walaupun itu di luar prosedur dan aku rajin menjilat pantat bos ku yang baik hati.

Semua ini aku lakukan dengan rasa suka, karena imbalannya besar loh, bisa dapat bekingan juga. Lagi pula hanya dengan cara seperti ini aku bisa melesat seperti roket. Yah, beginilah cara kerja kantorku.

Pernah aku menjilat pantat si A, langsung saja aku menjadi kordinator seksi. Kemudian aku juga menjilat pantat si B, tidak butuh waktu lama aku langsung menjadi kepada divisi dan yang terakhir aku menjilat pantat semua orang yang di atas dan yang di bawah, hasilnya aku menjadi Ketua Umum Organisasi. Ini lah kerja keras yang telah aku tempuh.

Eeee…..sekarang main demo sembarangan, memang kalian tidak tahu rasanya menjilat pantat? Pahit tahu. Tolong dihargai dong!!!

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Ini hanya tulisan fiksi belaka, tidak ada maksud menyinggung seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama berkomentar