Senin, Februari 14, 2011

Haruskah Menghianati Pemerintah ???


Negara ini sempat disebut-sebut sebagai negara gagal karena telah dengan sukses berhasil masuk ke urutan 100 besar negara tergagal di dunia. Sudah seharusnya prestasi ini kita rayakan dengan besar-besaran, apa boleh buat karena tidak ada lagi prestasi yang diperoleh. Lagi pula untuk apa disesali? toh ini hasil kerja keras kita semua bukan?

Prestasi ini lahir karena para pejabat kita yang kita pilih sudah berusaha keras membiarkan korupsi telah terjadi, kemiskinan di mana-mana dan para pemuka agama kita sudah berusaha dengan keras membuat fatwa yang merugikan bahkan sebagiannya telah berjuang sekuat tenaga untuk menciptakan peperangan, misalkan Habib Rizieq dari FPI atau versi kristennya adalah pendeta Tibo sewaktu tragedi Poso.

Bahayanya prestasi yang telah kita peroleh ini dengan susah payah mau dihancurkan oleh sebagian pihak, contohnya LSM-LSM anti korupsi, LSM-LSM kesejahteraan rakyat dan organisasi massa yang mengatasnamakan kerukunan umat beragama. Mereka-mereka nilah yang berusaha menghancurkan prestasi Indonesia, karena mereka yang berjuang menjatuhkan prestasi Indonesia dari negara gagal urutan 100 besar menjadi 200 besar atau lebih bawahnya lagi.

Yah, semoga saja dari dua paragraf yang tidak jelas di atas membuat teman-teman pembaca bisa memutuskan dari dua buah pilihan yaitu, menghianati pemerintah yang sudah berjuang mengukir prestasi Indonesia sebagai negara gagal atau menghancrukan ormas-ormas yang berusaha mengahncurkan pemerintah?

yo..silahkan dipilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama berkomentar