Selasa, Februari 15, 2011

Udin Anti Manusia (Anak Setan)

Malam-malam gini si Udin dikurung di dalam lemari es oleh ibunya. Bukan main marahnya si Ibu karena memang nakalnya Udin tidak ada habisnya. Tiap hari Ibu Udin harus ke sekeloh untuk mengindahkan panggilan wali kelas Udin, lantaran di Udin buat kasus terus di sekolah, yang lebih menghawatirkan sekarang beberapa siswa di sekolahnya mulai terpengaruh sama kelakuan si Udin.

Beberapa hari lalu Udin bikin kasus yang bikin malu keluarga. Bagaimana gak malu tuh ibu Udin, anaknya yang masih mengeyam di bangku kelas 4 SD sekolah setan bikin geger lingkungan sekolah dengan meyebar video porno Ariel dan Luna Maya yang dia perolehnya dari seorang dukun yang bisa turun ke bumi. Alhasil Udin mambu membuat sekolahnya gempar dengan video tersebut yang berakhir pada penyitaan seluruh handphone siswa-siswa sekolah setan pada waktu itu. Guru-guru terpaksa menyita handphone para siswa dan siswi untuk diperiksa dan dihapus video tersebut. Karena para guru takut anak-anak setan itu akan terpengaruh perilakunya seperti manusia. Untuk mengkondusifkan suasana sekolah kembali dan sebagai cerminan bila menjadi siswa nakal maka kepala sekolah memutuskan Udin harus di skors selama tiga hari agar Udin mau berubah.

Sekarang bukan main marahnya si Ibu Udin, baru saja Udin masuk sekolah akibat diskors tiga hari sebelumnya Udin malah menyebarkan video pembantaian Ciekeusik dan untu kali ini juga Udin ketahuan sebagai tersangka oleh pihak sekolah. Ibunya dipanggil dan menerima surat skors untuk Udin selama satu minggu beserta surat peringatan yang terakhir, jika Udin buat onar lagi terpaksa Udin dikeluarkan dari sekolah setan. Kepala sekolah khawatir anak-anak setan yang belajar di sekolahnya, perilaku mereka akan terpengaruh seperti perilaku manusia.

Sekarang sudah jam satu dini hari, Ibu Udin tidak tega juga mengurung Udin terlalu lama di dalam lemari es, karena Udin terbuat dari api pasti ia merasa sangat kesakitan ucap ibu Udin dalam hati.

Benar juga setelah pintu lemari es dibuka si Udin memang sedang betul-betul menangis kesakitan, ia minta maaf sedalam-dalamnya kepada ibunya. Lantas Ibunya yang begitu menyayangi Udin memeluk ia dengan erat dan mengucapkan permintaan maaf balik.

Dalam suasana yang mesra antara ibu dan anak itu si Udin lantas bertanya, “Mak, emang manusia itu kenapa sih? Kok Udin dimarahin terus lantaran suka bawa video manusia dari Bumi?”.

Ibu Udin menjawab dengan baik, “Anakku sayang, manusia itu makhluk terkutuk, emak dan guru-guru disekolah takut kalau kamu sering-sering liat video manusia nanti perilaku kamu seperti manusia. Nanti kalo kamu sudah besar kamu baru boleh liat video-video tersebut.”.

Kemudian Udin tambah bertanya, “Loh mak? kenapa manusia itu terkutuk?”.

“Iya, coba kamu baca koran, dulu pernah ada yang namanya teragedi Sampit. Peristiwa itu tentang manusia membantai manusia, terus ada Sumanto yang ceritanya manusia makan manusia, terus manusia juga suka memperkosa manusia lainnya. Manusia juga suka korupsi, aborsi, dan si si lainnya. Pokoknya manusia itu makhluk yang bengis nak, suka merusak alam, menghina Tuhan, malahan ada juga manusia yang tidak pecaya Tuhan.”, jawab Ibu nya.

Kemudian dengan penuh seksama seakan Udin memang mendengarkan apa yang diceritakan ibunya dan Udin pun menjawab. “Oh, gitu ya mak perilaku manusia. SETAN AJA GAK GITU-GITU AMAT.”.

Ibu Udin pun tertawa kecil dan menyuruh Udin tidur untuk menyudahi perbincangan malam ini dengan anaknya yang tersayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama berkomentar