Minggu, Maret 20, 2011

Bisnis Referral Sekaligus Direktori Gratis!!!

Ada nih sob, wab site yang melayani bisnis referral sekaligus promosi blog yang sobat asuh namanya linkreferral.com. Sistem permainannya cuma dengan membuat postingan tentang situs ini dengan tujuan mengajak seseorang ikut gabung di situs ini untuk menjadi downline sobat, hingga akhirnya membuat piramida yang kokoh.

Untuk masalah direktorinya justru ini udah bukan masalah sob. Karena situs ini berjanji kalo sobat bergabung maka blog yang sobat asuh akan dimasukan ke dalam direktorinya dengan anggota yang sudah mencapai 300.000 blog atau web dan dikunjungi ribuan blog atau web lainnya setiap hari. Terus kalo sobat gabung di sini blog sobat juga akan mendapat umpan balik atau visitor lainnya.

Tambahan nih sob. Keuntungan lainnya direktori situs ini blog yang sobat asuh akan di jaring oleh search engine dengan cepat. Hasilnya peringkat blog sobat di search engine akan ada peningkatan dari sebelumnya dan perlu sobat ketahui blog sobat akan muncul di search engine tanpa melalui linkreferral.com, melainkan LANGSUNG dari google sob!!!

So, buat apa nunggu lama-lama lagi sob, mumpung ada yang gratisan, gak ada ruginya kan kalo ikutan gabung. Udah dapet jalan bisnis baru, dapet direktori gratisan pula.

1 komentar:

Jadilah Yang Pertama berkomentar