Minggu, Maret 20, 2011

Traffik Hingga 5000 Visitor GRATIS!!!

Ada lagi nih sobat, sebelumnya ogut posting tentang referral sekaligus direktori, kali ini ogut posting tentang surf traffic yang gratisan dan terbukti pula. Tinggal daftar terus blog sobat udah bisa surf di dunia maya secara otomatis dengan durasi tiap 30 detik sekali. Keren kan sob?!
Kalo sobat masih kurang paham tentang surf traffik nih ogut kasih seikit penjelasan. Jadi begini sob, di dunia bloging tuh ada yang namanya blog walking, tujuannya buat saling kerjasama dan yang terpenting mendapat visitor balik dari blog yang sobat kunjungi. Nah, secara kalo dengan cara yang manual kaya begitu kan merepotkan dan makan banyak waktu, maka ada nih situs yang ngasih layanan surf traffik gratisan dan gila-gilaan. Sobat mau coba?

Tapi sebetulnya cara yang seperti kurang memuaskan sob, karena cara nya yang instan. Biar bagaimanapun hasil kerja jerih payah lebih enak hasilnya.

3 komentar:

  1. wah tips yang bagus mas,,, tapi saya kurang suka,, karena ga kenalan langsung sama blog lain,, kalau kita dalam kesusahan kan kita bisa minta bntu dengan para blogger lain.. jadi biar agak repot, tapi saya senang melakukannya..

    BalasHapus
  2. @sinalkogame: betul mas...ini cara instan, gak bagus juga sih hasilnya dibanding kenalan langsung, kita jadi ada ke akraban, aku posting buat info aja

    BalasHapus

Jadilah Yang Pertama berkomentar