Selasa, April 05, 2011

Bisnis Sukses Tahun ini (DIJAMIN SUKSES)

Sebelumnya saya sudah posting tentang tips dan keuntungan perdagangan senjata. Kemudian dalam postingan kali ini saya akan menuturkan bisnis atribusi dari perdagangan senjata.
Sebelumnya saya sudah posting tentang tips dan keuntungan perdagangan senjata. Kemudian dalam postingan kali ini saya akan menuturkan bisnis atribusi dari perdagangan senjata.
Sumber: Freepik

Tulisan ini hanya diperuntukan kepada profesional muda yang cerdas dan mampu berfikir secara dalam dan memutar balikan pikiran. Karena tulisan ini hanya bisa dibaca oleh orang-orang yang memiliki strategi berfikir yang luas, karena jika tidak maka keuntungan (gain) yang akan diperoleh hanyalah sia-sia belaka.

***

Perang sedang berkecamuk di dunia ini khususnya Timur Tengah. Rasanya orang dalam negri juga tidak mau kalah dengan membuat perang kecil-kecilan di berbagai wilayah yang biasa kita sebut konflik horizontal. Hasilnya bisnis senjata pasti menjadi peluang yang menguntungkan untuk tahun ini dan mungkin tahun-tahun kedepan.

Seperti yang kita ketahui bahwa perang tidak hanya membutuhkan senjata yang banyak dan kuat, karena disamping baku tembak atau tusuk-menusuk yang mungkin terjadi ternyata perang juga membutuhkan suplai perlengkapan lainnya. Suplai-suplai itu bisa kita ketahui jika kita mampu merespon dengan cepat dampak-dampak peperangan.

Jika anda cerdas maka anda pasti berfikir bahwa perang akan membawa banyak kematian, namun pastinya anda bertanya "Hal apa yang bisa dijadikan bisnis dari kematian?". Hal ini tentu bisa dijawab dengan mudah yaitu, pemerintah dan masyarakat membutuhkan lapangan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang sangat luas.

Nah, sudah cukup jelas bukan?! Maka segera investasikan tabungan kalian dengan membeli sebidang tanah yang luas untuk dijadikan bisnis TPU. Hal ini dijamin akan meraup untung yang cukup banyak. Di samping itu bisnis ini juga akan menyerap tenaga kerja yang sangat luas, mulai dari jasa penguburan, jasa pembaca doa, hingga jasa pengrajin kain kafan atau peti mati.

So, buat apa ditunggu-tunggu lagi, lekas buktikan kehebatan tips bisnis sukses tahun ini.

3 komentar:

Jadilah Yang Pertama berkomentar