Selasa, Maret 01, 2011

Tips Pasti Meningkatkan Traffic Blog

Sudah teruji sob setelah gw surfing di dunia maya bersama tuntunan mbah google ternyata betul aja gw nemuin cara-cara meningkatkan traffic blog gw. Intinya sih perbanyak jalur atau source traffik lw. Udah deh dari pada kelamaan ntar jadi nya basi mendingan langsung aja gw kasih tahu cara-cara yang pernah gw tempuh.

1. Daftarin blog lw ke situs=situs directori. Situs model kaya begini banyak banget sob dan banyak juga yang ribet peraturannya. Mendingan lw semua gw kasih yang mudah dan pasti ditambah pake bahasa Indonesia pula, jadi nya pasti lebih mudah



blogvillage


BlogCatalog
Blogging Fusion Blog Directory
Blogs Directory


Top Blogs


Bloggapedia, Blog Directory - Find It!

RibCast Directory
AddPro.comSearch
Engine Submission

ADD URL :: Submit URL
Website Monitoring by InternetSeer
SEO Court Directory

Free SEO Tools


Nah, lw daftarin deh blog lw ke semua directori yang gw kasih barusan.

2. Bikin bookmark yang banyak, gunanya supaya setiap postingan lw yang gokil-gokil bisa dishare. Nih gw kasih macam-macam bookmark yang gw pake.

Cekidot: https://www.facebook.com/
              http://twitter.com/
              http://digg.com/
              http://www.lintasberita.com/
              http://infogue.com/
              http://app.dlvr.it/ 

            
3. Nah yang ini harus ngandelin kreatifitas lw sob, lw harus sering-sering bikin posting yang unik dan menarik. Minimal satu hari satu postingan, karena percuma aja tuh klo lo daftar direktori dan bookmark kalo lw gk pernah posting. Pantes aja blog lw sepi, hal yg wajar kalo begitu sih. Catatanya nih tiap lw bikin postingan bikin backlink yang mengarah ke blog lw, jadi begitu orang mengklik backlink tersebut traffik blog jadi nambah juga.

Cukup segitu aja yang bisa gw kasih oke. Tapi ini terbukti kok, setelah gw jalanin ini semu traffik blog gw meningkat 1000%. So, tunggu apa lagi? Hajar bleh...............

Sori juga nih postingannya berantakan, karena gue emang males ngerapihinnya...wkkwkwkw....pokonya klik aja satu-satu terus daftar.

SALAM PSIKOPAT

2 komentar:

Jadilah Yang Pertama berkomentar